Refresh.......

Ketika kita mati, jangan cari pusara kita di bumi, tetapi carilah di hati insani

Jumat, 17 Oktober 2008

I am sorry

please, forgive me

maap,,
ga da maksud untuk menyakiti hatimu
ga da maksud untuk membuatmu tak berarti
ga da maksud pula untuk membuatmu menangis
maap,,
aku cuma ingin kamu tau
aku cuma ngin kamu ngerti
aku cuma ingin kamu ngrasa
apa yang aku rasa
maap,,
mungkin karena terlalu sayang
mungkin juga karena takut kehilangan
atau mungkin juga rasa ga terima
yang membuat aku kayak gitu

please forgive me,,
I love U,,no matter what

biarkan semua kenangan tersimpan dengan indah
dibingkai rasa sayang yang tiada pernah layu
bertahta cinta yang tidak usang dimakan waktu
beraroma memori yang selalu tercium sepanjang umur
mungkin suatu nanti semua itu bisa kembali
menghampiriku lagi,

Tidak ada komentar:

Saran dan Kesan

Statistic